space iklan

space iklan murah untuk anda

May 25, 2009

Resep Obat Kuno Penyakit Typhus

Penyakit Perut yang satu ini atau nama lainnya typhus abdominalis menyerang usus dan disebabkan oleh basil-basil typhus yang biasanya berlangsung 3 -4 minggu. Gejalanya biasanya dimulai dengan meningkatnya suhu badan disertai buang air besar encer, atau sebaliknya, demam disertai susah buang air besar. Kemudian badan menjadi lemah dan hilang kesadaran. Pada saat inilah fase kritis dimulai. Pada fase ini jika tidak segera ditangani, akan terjadi lubang-lubang kecil pada dinding usus yang dapat menyebabkan kematian. Beberapa Resep Obat Kuno untuk menghambat perkembangbiakan basil-basil typhus adalah :



  • LABU PUTIH diparut 20 gram + DAUN PEGAGAN ditumbuk 10 gram + DAUN JINTAN dipipis 15 gram. Semua bahan dimasak dengan 1 1/2   gelas air sampai menjadi seperti nasi tim. Minum 2 x sehari 1 cangkir.


  • WIDORO UPAS boleh yang banyak diparut, diperas dengan sedikit air panas dan disaring. Diminumkan sedikit-sedikit setiap jam 1 sendok makan. Boleh dicampur madu.

  • untuk obat luar : TIMUN diparut atau daun COCOR BEBEK atau KENCUR di parut. Oleskan dibagian perut penderita.


PERHATIAN : Penyakit Typhus hanya bisa dideteksi oleh dokter, oleh karena itu jika demam disertai gejala-gejala diatas, segera periksakan ke dokter untuk di periksa lebih lanjut, jika positif mengidap typhus, resep obat kuno diatas bisa jadi alternatif penyembuhan.

Comments :

0 comments to “Resep Obat Kuno Penyakit Typhus”

Post a Comment