space iklan

space iklan murah untuk anda

June 1, 2009

Resep Obat Tradisonal Melangsingkan tubuh (mengurangi Obesitas)

herbal pelangsing Oleh : Cah Angon

Resep Obat Tradisonal ini ini mungkin adalah resep obat yang banayk dicari, terutama oleh para wanita. Yaitu Resep Obat Melangsingkan tubuh atau Resep Obat Diet. Begitu banayak orang yang ingin terlihat langsing sehingga rela mengeluarkan ratusan ribu atau bahakan jutaan rupiah hanya untuk memebeli berbagai macam obat dan terapi. Ada yang berhasil ada pula yang nihil. Memang obesitas atau kegemukan bisa menyebabkan melemahnya jantung, menekan ginjal dan dapat meenggangu limpa. Obesitas juga dapat menyebabkan kecenderungan penyakit tekanan darah tinggi, sesak napas dan sukar tidur. Hubungan Obesitas dengan kanker?

di artikelnya Dr. Hamra mengatakan :
Masyarakat pada umumnya mungkin bertanya, apa hubungan kegemukan dengan kanker? Bukankah penderita kanker itu cenderung kurus? Pada tahun 2001, para ahli menyimpulkan bahwa kanker kolon, payudara (paska menopause), endometrium, ginjal, dan esofagus, berhubungan dengan obesitas. Obesitas dan aktivitas fisik yang rendah menyebabkan kurang lebih 25 sampai 30% kanker utama seperti kanker kolon, payudara (paska menopause), endometrium, ginjal dan kanker esofagus.
. Beliau juga membeberkan
Penelitian yang dilakukan di Amerika Serikat pada pasien di atas 16 tahun dan non-smokers, dengan jelas memperlihatkan bahwa baik pria dan wanita yang lebih obes pada awal penelitian (dengan pemeriksaan- IMT), memiliki risiko lebih tinggi menderita kanker. Dalam penelitian ini, peningkatan risiko kanker seperti kanker ginjal dan uterus pada wanita dan kanker hati pada pria sangatlah mengejutkan. Hasil dari sebuah penelitian lain menyatakan bahwa obesitas adalah penyebab ke-2 kanker setelah merokok di Amerika Serikat.
.
Nah begitu berpengaruhnya obesitas terhadap kesehatan, banyak dokter yang menyarankan agar kita berperilaku hidup sehat dan mengurangi konsumsi lemak yang berlebihan. Olahraga teratur serta diet yang alami adalah salah satu solusi mengurangi obesitas.

Adakah Resep Obat Tradisonal untuk Mengurangi Obesitas?

Jawabnya tentu saja ada, Nah disini saya akan memberikan Resep Obat Kuno dan tradisonal untuk mengurangi obesitas atau lazimnya disebut Obat Melangsingkan Tubuh. Resep Obatnya Adalah:
Bengle 20 gram + Daun Jati Belanda 15 gram + Temu Hitam (temu ireng) 10 gram. Rebus semua dengan air 2 cangkir. Minum untuk satu hari secukupnya.
.
Nah dibawah ini adalah tips untuk menjaga agar tubuh kita selalu terjaga dari obesitas
Kurangilah makanan yang terlalu banyak mengandung lemak. Makanlah secukupnya dalam sehari, terutama nasi, kentang, atau gandum. Perbanyaklah makanan sayuran hijau, tomat, dan wortel, karena makanan tersebut rendah kalori tetapi kaya akan vitamin da mineral yang bermutu.

Oke, semoga Resep Obat Tradisional ini bermanfaat dan berguna.

Comments :

2 comments to “Resep Obat Tradisonal Melangsingkan tubuh (mengurangi Obesitas)”

Info bagus. . .tanks ya

Mudhy said...
on 

alamak x kenal la ape yang nak di rebus tu uhuhuhu

Awek gediq said...
on 

Post a Comment